Peluang Terbuka Bagi Siapapun - Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Youtube

Game Flappy Bird dimatikan, Game lain dengan nama Flappy ditolak Google Play dan App Store

Dong Nguyen boleh saja mematikan Flappy Bird, game fenomenal buatannya sendiri. Namun hal itu tidak menghambat munculnya permainan yang mengandung kata flappy (mengepak).

Hanya, kemunculan game dengan kata flappy rupanya ditolak mentah-mentah oleh Apple dan Google. Keduanya menolak menghadirkannya di toko online Google Play dan App Store.

Seperti yang dialami oleh pengembang Mind Juice, Ken Carpenter, yang menciptakan game Flappy Dragon. "Game dengan kata flappy ditolak dengan alasan sudah pernah digunakan oleh sebuah aplikasi populer," kata Carpenter lewat akun Twitter-nya, seperti dikutip Gamespot, Senin, 17 Februari 2014.

Masih penasaran, Carpenter pun mencoba menawarkan Flappy Dragon ke toko online Apple lewat iTunes App Store. Namun hasilnya sama, karyanya kembali ditolak.

Dia mengeluhkan hal tersebut. Sebab, permainan dan aplikasi yang mengandung kata flappy masih ditemukan di App Store. Misalnya ada Flappy Bee, Flappy Plane, dan Flappy Bird Flyer.

Ada juga aplikasi lain yang tidak kalah heboh, namanya Flappy Bird: Gift of Valentine's Day and Lover's Day. Namun jangan harap Anda akan menemukan permainan Flappy Bird buatan Nguyen. Aplikasi ini berbasis foto yang memungkinkan penggunanya memperoleh uang dari pengiklan. Foto tersebut serupa dengan petisi untuk menghidupkan kembali Flappy Bird.

Carpenter akhirnya mengganti nama permainannya menjadi Derpy Dragon. Lewat nama baru itu, game-nya kini bisa dijumpai di toko online App Store.

Nguyen mematikan Flappy Bird sejak 9 Februari lalu. Dia tidak tahan dengan popularitas game ciptaannya. Game bergenre arcade atau ketangkasan ini menjadi fenomena pada awal 2014. Pria asal Vietnam yang awalnya senang dengan kesuksesan Flappy Bird ini belakangan menuding media telah bersikap berlebihan terhadap karyanya itu.
Source

Tukang Tidur Main Youtube 728x90

Infopreneur Sukses 468x60

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons