Peluang Terbuka Bagi Siapapun - Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Youtube

Video Heboh Aburizal Bakrie dan Olivia Zalianty Bertambah lagi

JAKARTA, Jaringnews.com - Setelah dua klip video sebelumnya yang sempat heboh, yaitu Video Aburizal Bakri dan Olivia Zalianty, kini bertambah lagi satu klip yang tampaknya merupakan rangkaian dari satu tema yang sama, yaitu perjalanan plesiran antara Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, bersama dua artis kakak beradik, Marcella dan Olivia Zalianty. Pada perjalanan ke Pulau Maldives itu, turut pula Petinggi Golkar lainnya, Aziz Syamsuddin.

Klip terbaru ini durasinya sangat singkat, hanya 18 detik. Pengunggahnya yang memakai nama akun ARB di Youtube, memberi judul "PERJALANAN CINTA MALDIVE Menjelang Malam, AZIS SYAMSUDIN memuji MARCELIA ZALIANTY." Dalam video yang diunggah ke Youtube pada 20 Maret ini, yang terlihat hanya sosok Marcella. Namun, mengiringi gambar bergerak artis bermata bulat besar itu, terdengar suara-suara yang mirip dengan suara Aziz Syamsudin dan Olivia. Azis memuji kencantikan Marcella.

Pada klip video ini, terlihat Marcella berjalan di sebuah tempat yang mirip cottage tepi laut, dengan kaki telanjang. Mengenakan pakaian abu-abu dengan bahu terbuka, ia menjejakkan kaki di laut, sambil berpose seolah-olah sebagai seorang model yang hendak difoto. Lalu terdengar suara yang mirip suara Azis yang memuji kecantikan Marcella. "Kamu lihat sini, sadaaaap," demikian suara mirip milik Azis terdengar.

Ini merupakan sambungan dari dua klip video yang sebelumnya sudah diunggah ke Youtube  masing-masing berdurasi 48 detik dan 1 menit 33 detik. Salah satu video, diberi judul "AZIS SYAMSUDIN DAN CAPRES GOLKAR ARB menikmati Maldive bersama MARCELIA DAN OLIVIA ZALIANTY," diunggah ke Youtube pada 19 Maret 2014.  Sedangkan video lainnya, "MABUK CINTA CAPRES BONEKA, AZIS SYAMSUDIN dan Marcelia-Olivia Zalianty," diunggah pada 18 Maret 2014.

Aburizal Bakrie yang merupakan calon presiden dari Partai Golkar, mengakui bahwa dirinya pernah pergi berlibur bersama Marcella dan Olivia Zalianty. Ia mengatakan kepergian mereka hanya berlibur menikmati pemandangan pulau itu.

“Itu kan bukan soal bangsa, itu hanya untuk menunjukkan bahwa negara orang (Maladewa) bisa sebagus itu, kenapa negara kita tidak bisa," kata Aburizal kepada wartawan saat kampanye di Bogor (21/3). Menurut dia, pemberitaan perihal ini hanya sensasi belaka.

Sementaa itu M. Qodari berpendapat beredarnya video ini dapat merugikan Partai Golkar. Pendiri Indobarometer ini mengatakan munculnya video ini di saat menjelang Pemilu bisa digunakan oleh lawan-lawan politik Partai Golkar.

Lihat Full Video ARB dan Marcela Zalianty

Tukang Tidur Main Youtube 728x90

Infopreneur Sukses 468x60

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons