Peluang Terbuka Bagi Siapapun - Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Youtube

Awan Aneh pertanda bencana ?



Sebuah berita di TV menyebutkan tentang Fenomena aneh, Awan berbentuk Mata atau Langit berawan mirip Mata,
Gambar tersebut berhasil di dijepret dengan Kamera di Daerah Garut Jawa Barat,dan posisi awan tersebut berada di atas Samudra Indonesia.
Banyak orang menghubungkan fenomena ini sebagai pertanda akan adanya Bencana yang bakal  terjadi disekitarnya. bahkan ada yang menyebut bahwa orang yang menyimpan gambar itu juga bakal terkena bencana..benarkah?
Orang-orang yang semula menyimpan rekaman gambar awan aneh di Garut pun buru-buru menghapusnya dari HP mereka. karena khawatir tertimpa musibah.

Belakangan Fenomena Aneh yang nampak di Langit memang seringkali terjadi di berbagai belahan dunia 
dan para ahli pun banyak menyebutnya sebagai fenomena yang biasa alias lazim sebagai akibat dari pembiasan cahaya matahari serta pengaruh pola angin yang bergerak di udara.
Ada juga sebagian orang yang menganggap sebagai rekayasa atau dibuat-buat,karena kecanggihan tehnologi sekarang ini mampu untuk melakukannya.
Tetapi  mitos yang ada dimasyarakat tak bisa dilepaskan dengan berbagai teori para ahli karena sampai saat ini banyak hal yang belum bisa terkuak dengan teori ilmiah,sehingga munculah berbagai keyakinan ditengah masyarakat hampir diseluruh dunia yang menghubungkan fenomena langit dengan berbagai peristiwa bencana.

Berikut beberapa gambar yang saya copy dari berbagai situs di Google,bagaimana menurut anda, apakah ini lazim atau ini rekaan atau ini pertanda bencana ?







Tukang Tidur Main Youtube 728x90

Infopreneur Sukses 468x60

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons