Peluang Terbuka Bagi Siapapun - Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Youtube

Beberapa Jenis Alat Sadap

CiriCara.com – Alat untuk menyadap aktivitas seseorang ternyata sudah dijual bebas di pasaran. Penyadapan yang sejatinya hanya boleh dilakukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), kini sudah bisa dilakukan oleh orang biasa. Anda harus waspada!

Kasus penyadapan yang terjadi pada Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) kembali mengingatkan kita untuk waspada. Rumah dinas Jokowi yang dijaga oleh sejumlah ajudan saja masih bisa ditembus oleh orang yang ingin menyadap. Bagaimana dengan rumah Anda? Tidak hanya rumah, tempat kerja atau kantor pun sering jadi sasaran penyadapan. Hal itu juga terjadi pada Jokowi. Di mana Jokowi mengaku berhasil menemukan satu alat sadap terpasang di ruang kerjanya.

Berikut macam-macam alat sadap yang biasa dipasang di rumah dan di kantor:

 Alat sadap bentuk pulpen

Pulpen yang biasa digunakan untuk menulis ini memang umum ada di kantor. Namun jangan salah, ada juga pulpen yang digunakan untuk merekam gambar dan suara. Bentuknya memang mirip dengan pulpen biasa, namun di dalamnya terdapat kamera tersembunyi yang bisa digunakan untuk merekam video. Anda harus waspada!

Kamera tersembunyi pada gantungan baju

Gantungan baju seperti itu memang umum ada di rumah maupun di kantor. Namun, perlu Anda ketahui bahwa di balik gantungan baju itu terdapat sebuah kamera tersembunyi yang siap merekam objek yang ada di depannya.

Jam dengan kamera tersembunyi


Hampir semua rumah dan kantor pasti mempunyai jam dinding untuk pengingat waktu. Namun jangan salah, ternyata ada juga jam yang bisa merekam video. Peletakkan kamera yang sangat tersembunyi membuat banyak orang tidak sadar sedang diintai.

Gantungan kunci perekam video

Dari bentuk fisiknya, gantungan kunci itu memang sama seperti gantungan kunci pada umumnya. Namun jangan salah, gantungan kunci tersebut ternyata dilengkapi dengan kamera tersembunyi dan juga kemampuan untuk merekam suara.

 Alat sadap suara

Stop kontak atau colokan listrik ini memang terlihat sama dengan yang lainnya. Namun jangan salah, jika dibongkar ternyata di dalam stop kontak tersebut terdapat sebuah alat perekam suara.

USB Kamera Tersembunyi

Penggunaan USB saat di kantor sudah menjadi hal yang biasa. Namun Anda perlu waspada, karena bisa jadi ada orang yang memasang USB CAM untuk mencuri ide kerja Anda. Agar tidak menjadi korban sadap, sebaiknya Anda lebih waspada.

Terkait Heboh Penyadapan Jokowi, Gubernur DKI Jakarta,  inilah Alat Penyadap Rumah Dinas Jokowi

Tukang Tidur Main Youtube 728x90

Infopreneur Sukses 468x60

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons