Peluang Terbuka Bagi Siapapun - Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Youtube

Dana Gratis 14 Miliar disalurkan untuk Bedah Rumah

Housing-estate.com: Kementerian Perumahan Rakyat (Kemenpera) terus menggalakkan program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) atau bedah rumah untuk masyarakat kurang mampu di daerah-daerah seluruh Indonesia. Untuk itu Menpera Djan Faridz, meminta dukungan para kepala daerah agar program bedah rumah bisa sukses.

“Program ini untuk membantu masyarakat meningkatkan kualitas tempat tinggalnya agar lebih layak huni dan implementasinya butuh dukungan kepala daerahnya masing-masing untuk pendampingan dan pengawasan program yang sedang berjalan,” katanya saat meresmikan Program Quick Wins BSPS 11 Desa di Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, Jawa Timur, 18 Januari 2014.

Tahun 2013 lalu Kemenpera telah menyalurkan dana BSPS di Kecamatan Kedungdung sebanyak 1.932 unit rumah dengan anggaran Rp14 miliar. Tahun ini akan ditambah 400 unit lagi untuk tujuh desa dengan dana bantuan Rp7,5 juta/rumah. Desa yang mendapatkan BSPS ditetapkan oleh Bappenas yang didata oleh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dengan melibatkan aparat desa. Penyaluran dana oleh Bank BRI cabang terdekat dari lokasi penerima bantuan.

Selain program bedah rumah, Menpera juga meresmikan sarana MCK (mandi, cuci, kakus) serta Rusunawa (rumah susun sewa) yang dibangun Kemenpera di daerah Tapal Kuda, Jawa Timur. Di situ Menpera memberikan bantuan 99 MCK komunal dan 17 Rusunawa yang tersebar di 15 desa di Jember, Jawa Timur.

Untuk mendapatkan Dana Hibah dari Kemenpora, baca selengkapnya mengenai Cara Mendapatkan Dana Hibah dari Kemenpera

Tukang Tidur Main Youtube 728x90

Infopreneur Sukses 468x60

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons