Peluang Terbuka Bagi Siapapun - Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Youtube

Video Penganiayaan Bayi tersebar di Facebook

Video Penganiayaan Bayi heboh di Facebook. Video yang direkam menggunakan Kamera Handphone ini memperlihatkan perlakuan seorang Wanita terhadap seorang Balita yang sedang menangis disebuah kamar.

Video Video Penganiayaan Bayi ini beredar dan di bagikan kebanyak akun Facebook dan mendapat banyak kecaman dari pengguna. Video berdurasi 4:19 menit ini menunjukan bahwa wanita dalam Video itu sangat jengkel pada sang Bayi, ditunjukan saat bayi itu menangis, ia memukulinya dengan Bantal dan benda keras lainnya.

Bahkan ketika sang Bayi berhenti menangis dan berusaha mendekat ke wanita itu, ia tetap memukuli dan menghempaskan tubuh sang bayi hingga kembali menangis. Saat Menangis kembali sang bayi di pukul dan di jewer.

Bayi yang menangis nampak kecapaian sehingga terdiam, tetapi sang wanita yang diduga Ibunya malah menggampar mukanya hingga si Bayi kembali menangis.Pengambil Gambar yang dari suaranya adalah seorang wanita, mencoba mengingatkan si wanita, bahkan terucap kalimat, "Sudah Ita, kau akan membunuhnya ke?"

Sementara sang wanita Penganiaya Bayi dalam Video tidak bergeming mendengar peringatan itu dan tetap memukuli sang Bayi.Parahnya lagi Perilaku sadis itu dilakukan didepan seorang bocah lainnyayang berdiri tak jauh dari si bayi

Dari logat bahasa yang digunakan, sepertinya bahasa Melayu. Entah apakah Video ini berasal dari Malaysia atau Indonesia masih belum jelas. Juga Apakah Wanita dalam Video itu adalah

Ibu sang Bayi atau Pengasuh ( Baby sister ) belum jelas identitasnya. Tapi jika dilihat dengan adanya Bocah lain di depan wanita itu, kemungkinan besar si Wanitaini adalah Ibu si Bayi, karena jika Bayi itu anak majikannya, mungkin dia tidak berani menganiaya si Bayi di depan Anak majikan yang lain yang sudah lebih besar karena bisa saja Bocah itu mengadu.

Pengunggah Video dengan Akun Syahyoe Seva juga tidak menjelaskan asal muasal Video Penganiayaan Bayi tersebut. Dari Akunnya dia Tinggal di Pasir Pangaraian, Riau,Sumatera Selatan, Indonesia

Untuk melihat video Aslinya di Akun Facebook Video Penganiayaan Bayi
 
http://tf.org/1866

Tukang Tidur Main Youtube 728x90

Infopreneur Sukses 468x60

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons